Selasa, 09 Mei 2017

Converse Kalahkan Nike dan Adidas di Facebook

 Converse Kalahkan Nike serta Adidas di Facebook

Jika diadu dalam website media sosial, siapakah produsen sepatu dunia yang paling unggul? Laman Mashable miliki jawabannya. Produsen sepatu Converse-lah yang dinilai paling berjaya sekalian bertengger di posisi paling atas popularitas merk sepatu dunia.

Setidaknya kemenangan itu tampak dari jumlah pengagum produsen sepatu dalam Harga Sepatu Safety Krisbow facebook. Converse saat ini mempunyai sekitaran 15 juta pengemar. Banding dengan Nike serta Adidas yang semasing memperoleh pengagum cuma seperempat serta seperdelapan dari pengagum Converse.

Menurut Direktur Pemasaran Converse Geof Cottrill, perusahaannya tak lakukan langkah spesial untuk mendongkrak popularitas merk dagang di media sosial. Kami semakin banyak mendengar daripada bicara, tuturnya dalam Mashable Kamis, 5 Mei 2011.

Artinya, Geof meneruskan, pemasaran saat ini mest i memakai media sosial dengan baik. Satu diantara kuncinya yaitu melindungi komunikasi dua arah pada produsen serta customer. Kami berlaku apa yang ada, kata bekas Wakil Direktur di Global Entertainment Starbucks ini.

Converse yaitu merk dagang perusahaan sepatu asal Amerika yang pertama kalinya mengawali produksinya pada 1908. Saat ini Converse terdaftar sebagai satu diantara ikon merk dagang paling legendaris didunia.

RUDY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar