Rabu, 09 November 2016

Dua Legenda Manchester United Berlibur di Bali

"Dua Legenda Manchester United Berlibur di Bali Pulau Bali kembali disambangi bekas bintang sepakbola. Kesempatan ini dua legenda Manchester United, Ryan Giggs serta Gary Neville liburan ke Bali. Hadirnya mereka segera disambut didunia maya oleh fans Manchester United Indonesia. Terkecuali mereka berdua, bekas pemain bola David Beckham dari Manchester United sempat juga liburan berbarengan keluarganya di Bali.

Hadirnya Ryan Giggs serta Gary Neville segera memperoleh tanggapan didunia maya. Terlebih dari beberapa pendukung club Manchester United di Indonesia.

" Rekan-rekan @UtdIndnesiaBali mujur dapat mencegat Giggs & Neville yang usai liburan, di Bandara Ngurah Rai, " catat account @UtdIndonesia, Kamis 1 September 2016.

" Finally meet my idol! @manutd @UtdIndnesiaBALI @utdindonesia #ryangiggs #welshwizard, " sambung yang memiliki account @zayz_11MUFC.

" Instagram unitedindonesiabali kebanjiran tag photo bareng @GNev2 n giggs, " timpal account @UtdIndnesiaBALI

Bali jadi destinasi pilihan liburan Giggs serta Neville lantaran keindahan alam serta budayanya. Terlebih dulu sudah banyak selebriti serta tokoh dunia liburan ke Bali. Bahkan juga aktris sekaliber Julia Robert, pernah syuting film Eat, Pray, and Love di Bali. Kemudian, ada aktor Tony Leung yang menikah dengan kekasihnya Carina Lau Ka Ling, di Bali. Di jejeran selanjutnya, ada penyanyi Christina Aguilera yang ikut-ikutan berbulan madu ke Bali.

Bukan sekedar jejeran artis kenamaan dunia. Bintang-bintang sepak bola dunia juga banyak juga yang telah singgah ke Bali. Biasanya, kehadiran mereka ke Pulau Dewata cuma untuk liburan serta nikmati Bali dengan cara utuh. Pada 2008, penjaga gawang club Liga Inggris Manchester United Van De Saar tampak menggandeng anak serta istrinya masuk ke Waterboom, Kuta.

Kemudian, ada David Beckham yang datang dengan keluarganya serta pilih tempat vila di Amankila, Karangasem. Zinedine Zidane sempat juga meluangkan diri ke Bali. Kemudian, ada Christiano Ronaldo yang pernah syuting untuk iklan satu diantara minuman tambah energi.

Kemahsyuran Bali sempat juga menggoda bekas pemain AC Milan Clarence Seedorf. Serta sesudah Piala Eropa 2016, ada Chris Smalling yang liburan di Bali.

Ketua PHRI Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, membetulkan beberapa kenyataan tadi. Beberapa selebritis serta bintang sepakbola dunia, menurut dia, memanglah sering liburan ke Bali. Keindahan alam, kekayaan budaya serta ramahnya orang-orang Bali, menurut Tjokorda, sangat disenangi pesohor-pesohor dunia yang liburan ke Bali. Maklum, semuanya komponen yang disenangi wisatawan ada disana. Dari object wisata, atraksi, sampai hotel serta restoran, semua telah world class.

" Bali ada di urutan lima untuk taraf dunia. Sesaat untuk Asia, Bali dinobatkan sebagai pulau wisata paling baik se-Asia versus TripAdvisor. Silakan datang ke Bali. Silakan eksplorasi lebih jauh keindahan alam Pulau Dewata, " ungkap Tjokorda.

Menurut Menpar Arief Yahya hadirnya bintang-bintang sepak bola dunia di Bali bakal makin memperkuat positioning Bali sebagai destinasi kelas dunia serta jadi tempat liburan wisatawan asal Eropa.

" Bali bakal makin popular, sekurang-kurangnya di lingkungan fans beberapa pemain bola itu di sosial media. Dengan sendirinya bakal menggelinding, jadi viral yang begitu kuat, " ungkap Menpar Arief Yahya.

(Sumber : Website Kemenpar, Pesonaindonesia. travel)

 

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar