Senin, 14 November 2016

Garuda Kembali Raih Gelar Indonesia Most Admired Companies

"Garuda Kembali Raih Gelar 'Indonesia Most Admired Companies' Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali dipilih sebagai penerima penghargaan 'Indonesia Most Admired Companies 2016' untuk kelompok Top 20 serta kelompok Transportasi. Dengan adanya ini bermakna maskapai andalan tanah air itu sudah kedelapan kalinya terima penghargaan dari Majalah Warta Ekonomi itu.

Penghargaan itu diserahkan oleh Founder Warta Ekonomi Fadel Mohamad pada Direktur SDM & Umum PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Linggarsari Suharso, pada Kamis 19 Mei 2016 di Jakarta. Penyerahan penghargaan disaksikan juga oleh Menteri Rencana Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Sofyan Djalil.

Penghargaan 'Indonesia Most Admired Companies 2016' diberikan atas kesuksesan Garuda Indonesia dalam melindungi perkembangan serta citra positif sebagai perusahaan pilihan beberapa pekerja serta beberapa pembaca Majalah Warta Ekonomi.

Direktur SDM & Umum Garuda Indonesia, Linggarsari Suharso menyampaikan, penghargaan itu adalah hasil usaha keras dari semua unsur SDM Garuda Indonesia di semuanya unit kerja sampai dapat membuahkan reputasi seperti saat ini.

" Penghargaan ini sudah pasti membanggakan untuk Garuda Indonesia, serta sangkanya selalu memberi semangat untuk semua insan Garuda untuk selalu berkarya yang paling baik dalam hadapi masa global competition, " tutur Linggarsari, diambil dari info pers tercatat.

Untuk di ketahui, persyaratan penilaian untuk 'Indonesia Most Admired Companies Award 2016' ini mencakup sebagian segi, yakni Corporate Image (popularitas, reputasi serta keyakinan umum) ; Financial Image  (keuntunganabilitas, investasi, serta prospek keuangan perusahaan) ; HR Image (tahap karier, standard upah,  dan pengelolaan SDM).

Penilaian juga dikerjakan untuk Product/Service Image (reputasi perusahaan dalam soal product/layanan yang diberikan serta kepedulian pada lingkungan) ; serta Global Competitiveness Image (kemampuan perusahaan untuk berkompetisi pada masa pasar global, inovasi, perubahan market share lokal maupun internasional, serta citra perusahaan sebagai perusahaan yang mempunyai sistem usaha yang mutakhir/Technology Readiness).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar